takkan lagi ku sendiri


Bila hanya dalam kata-kata. Aku kini tak sendiri lagi.


Terlalu cepat kau tergoda kasihku terlalu cepat kau serahkan cintamu tak dapat lagi ku maafkan salahmu sayang biarku sendiri.

. Verse 1 chorus f c aku harus. E untuk mengulang lagi. Am G Dm Am G F G Am E.

Lyrics for Tak Sendiri Lagi by Bre. Lirik lagu selamat jalan duka nike ardilla di ujung malam yang sepi. Facebook gives people the power.

Tanya karena kau bertanya Kau fikir aku masih Mengharapkan cintamu lagi Hanya karena ku b. Biar aku sendiri tanpa dirimu. C Fm EbG G Bbm Csus2 Ebsus2 - Eb Akan ku sahut cintamu itu.

TaKkan Sendiri Lagi is on Facebook. Kasih yang berlabuh kini GC Fm Bbm Eb Terasa keabadian cinta kau beri G EbG C7 Fm Mungkinkah daku bermimpi sebahagia begini Bbm7 Eb Cm7 Ini bukan ilusi. Ku tak sanggup lagi jalani cinta denganmu.

Intro A E G D A E D A E Sia-sia sudah G D kita jalin cinta A E Bila hati slalu berbeda A E Sampai kapan lagi G D ku harus menahan A E Rasa kecewa di dalam dada D Cm Seandainya kita masih bersatu Bm E A Tak mungkin kan menyatu D Cm Walau masih ada sisa cinta Bm D E Biarkan saja berakhir sampai di sini Chorus A E Tiada lagi yang kuharapkan. C g am mungkin aku takkan kesepian. TaKkan Sendiri Lagi फसबकम छ Join Facebook to connect with TaKkan Sendiri Lagi and others you may know.

Bersama kita menuju bahagia Chorus G EbG Fm Csus2 Takkan lagi ku sendiri. Malam yang sepi ku sendiri lagi. Hanya karna ku bertanya.

Biarkan saja berakhir sampai. Tak berarti ku masih. Tiada lagi yang ku impikan.

Rasa kecewa di dalam dada. Biarkan ku sendiri tanpa bayang-bayangmu lagi ku tak sanggup lagi mulai kini semua terserah. Am kemana hilang dan janji manismu Am G takkan menyakiti walaupun hanya sekali Dm Am kesalahanmu.

Aku kini mendapatkan pengganti dirimu. Tak dapat lagi ku maafkan salahmu. Biar ku simpan semua kenanganku bersamamu.

C g am andaikan malam yang sepi. Tiada lagi yang ku harapkan. TaKkan Sendiri Lagi je na Facebooku.

Tiada lagi kata cintaku takkan lagi ku bersamamu. Walau masih ada sisa cinta. Am E biar ku sendiri.

Přidejte se na Facebook a spojte se s TaKkanem Sendiri Lagi a dalšími lidmi které znáte. C g am mungkin aku takkan kesepian. Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Who You Are Jessie J Tweet biar ku menjadi lilin biarku menjadi lilin memberikan cahaya terangi sekeliling dengan diri terbakar tak.

Lupakan semua yang kau bayangkan. Sungguh tak mampu sayangku oooo. View the profiles of people named TaKkan Sendiri Lagi.

Biar aku sendiri tanpa diri. Kau pikir aku masih. Biarkan saja berakhir sampai di sini.

Tiada lagi yang ku harapkan tiada lagi yang ku impikan. Hanya karna ku bertanya. Walau masih ada sisa cinta.

Am sekian lama ku jalani cinta ini Am G bertaburan kasih berhias kilau asamara Dm Am kini semua berakhir F E tinggalkan luka. F ku tak akan kembali. Sampai kapan lagi ku harus menahan.

Ku coba untuk bertahan namun aku tak sanggup. Terserah kali ini sungguh aku takkan peduli terserah. Join Facebook to connect with TaKkan Sendiri Lagi and others you may know.

Malam sepi ku sendiri mengarungi kehidupan ini panas membara di dalam hatiku haus dan daha. Join Facebook to connect with TaKkan Sendiri Lagi and others you may know.


Ku Hanya Ingin Terbiasa


Pin By Baiq Nita On Dari Aku Perasaan Harga Diri


Pin By Keyra Putri On Chat Kata Kata Motivasi Teks Romantis Kata Kata Indah


Syair Teruntuk Mu Hari Ini Karyaevahelizza


Pada Suatu Hari Nanti


Pin Page


Kamu Satu Satu Nya Satu Satu Nya Di Hati Ku Dan Satu Satu Nya Yang Nenyakiti Aku


Instagram Post By Majelis Tausiyah Cinta Mar 4 2017 At 12 05am Utc


Ramadhan Kutipan Agama Kutipan Motivasi Kutipan Buku


Pin Page


Lirik Lagu Kucoba Hidup Sendiri Dian Piesesha Lirik Lagu Lirik Lagu


Pin Page


Pin By Muhobalatin On Kamut Cinta Kata Kata Indah Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata


Pin By Hani On Quotes Kata Kata Indah Kata Kata Kutipan Inspiratif


Pin By Ghurabaa On Asatidzuna Penuaan


Pin Page


Pin By Blackflagmetal On Itinta Religion


Literasi Quran On Instagram Caraku Mencintaimu Beginilah Adanya Yang Tak Akan Pernah Bisa Kau Ketahui Yang Tak Akan Pernah Bisa Kau Rasakan Semua Itu Tak Akan


Berjanjilah

Related : takkan lagi ku sendiri.